Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Gabung PDI-P, Ibo : Saya Penggemar Ir Soekarno

POHUWATO – Ibrahim Bouty alias Ibo bergabung dengan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) terhitung sejak Mei 2021. Ibo mengatakan bergabung dengan PDI-P telah mempertimbangkan secara matang. Sosok Ir Soekarno diakui Ibo menjadi salah satu pendorong dirinya memutuskan bergabung dengan PDIP. Ibo mengaku begitu mengemari sosok proklamator RI itu.

“Yang pasti saya diminta oleh beberapa tokoh kemudian ada beberapa masyarakat, kemudian pengurus pusat dan provinsi meminta saya.Maka saya mempertimbangkan beberapa hal berkaitan dengan PDI-P moncong putih ini adalah partai yang melatarbelakangi pak Soekarno, karena saya penggemar pak Soekarno saya menerima,” kata Ibrahim Bouty melalui sambungan telepon, Kamis (3/5/2021).

Selain itu, dukungan masyarakat di pilkada Pohuwato 2020 menurutnya menjadi dorongan dan motivasi untuk meneruskan perjalanannya di kancah politik.

“Mohon doanya,” imbuhnya singkat.

Terpisah, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Pohuwato, Amin Haras menanggapi positif merapatnya Ibrahim Bouty di PDIP. Menurutnya, bersama Ibrahim Bouty akan menambah kekuatan partai di perhelatan pemilu 2024. Dukungan seluruh kader partai terhadap Ibrahim Bouty dinilai baik.

“Yang jelas ini akan lebih memberi dorongan kekuatan ke PDI Perjuangan kedepan. untuk bisa meraih lagi paling tidak bisa menambah kursi di DPRD. Saya yakin, kalau kami berdua sudah bergabung Insyaallah kami optimis untuk mendulang suara di 2024. Kader juga menyambut baik kehadiran beliau,” kata Amin Haras.(Nal)

 

Comments are closed.