Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Tindaklanjuti Aksi FSPMI, Dekot Gorontalo Akan Rencanakan RDP

KOTA GORONTALO – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo Khususnya Komisi A, menerima para pengunjuk rasa dari Federasi Serikat Pekerja Metal Indonesia (FSPMI) Gorontalo, Rabu (2/6/2021) di Kantor DPRD Kota Gorontalo.

Terkait hal ini, Ketua Komisi A, Erman Latjengke mengungkapkan, bahwa dalam aksi yang digelar oleh FSPMI ini ada beberapa aspirasi yang sudah mereka terima, terkait hubungan industrial antara perusahaan dengan para pekerja.

“Kami sudah mendengar dan mencatat aspirasi yang disampaikan oleh FSPMI, dan insyallah ini akan kita tindaklanjuti dengan menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP),” ungkap Erman, usai menerima dan berdialog langsung bersama para aktivis FSPMI Gorontalo.

Tetapi untuk pelaksanaan RDP itu sendiri, lanjut Erman, dirinya masih harus menunggu Ketua DPRD Kota Gorontalo kembali dali luar daerah, dan menjadwalkan RDP tersebut agar tidak berbenturan dengan agenda lain.

“Kami harus menunggu Ketua DPRD dulu untuk mengkomunikasikan ini semua, takutnya kalau kami sudah tentukan sendiri agendanya nanti akan berbenturan dengan agenda-agenda yang tidak kalah penting di DPRD Kota Gorontalo,” pungkasnya. (adv/ryn)

Comments are closed.