Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Jakfar Hanafie Resmi Jabat Sekretaris Dinas TPHP Gorontalo Utara

GORONTALO UTARA – Setelah sebulan lebih menjabat sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Dinas Tanaman Pangan Hortikultura dan Perkebunan (TPHP), Jakfar Hanafie sah menjabat sebagai Sekretaris di dinas tersebut setelah dilantik pada tanggal 28 Mei 2021.

Jakfar Hanafie sebelumnya menjabat sebagai Kepala Bidang Prasarana dan Sarana Pertanian (PSP) Dinas TPHP Gorontalo Utara, yang diminta untuk mengisi kekosongan posisi sekretaris di dinas tersebut.

“Setelah Surat Perintah Tugas(SPT) Bupati, saya diberikan kepercayaan untuk menjadi Plt.Sekertaris Dinas selama 1 bulan lebih, sejak tanggal 6 April sampai 28 Mei kemarin,” jelas Jakfar, saat diwawancarai diruangannya, Rabu (2/6/2021).

Namun, lanjut Jakfar, setelah diadakannya pelantikan definitif untuk sekertaris pada tanggal 28 Mei kemarin, dirinya dipercayakan oleh pemerintah daerah diangkat sebagai sekretaris Dinas Tanaman Pangan Hortikultura, dan Perkebunan Gorontalo Utara yang baru.

“Dan setelah saya menjabat sebagai sekretaris dinas, jabatan lama saya digantikan oleh ibu Feronika Mokodompit,” tambah Jakfar. (adv/suk)

Comments are closed.