Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Dua Tahun Memimpin, Marten-Ryan: Terima Kasih Masyarakat Kota Gorontalo

KOTA GORONTALO – Wali Kota Marten Taha dan Wakil Wali Kota Gorontalo Ryan F Kono mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh warga Kota Gorontalo, atas kepercayaan yang diberikan untuk pasangan yang dikenal sebagai ‘Matahari’ memimpin Kota Gorontalo periode 2019-2024.

Hal tersebut disampaikan Marten Taha dan Ryan F.Kono pada peringatan dua tahun kepemimpinan mereka di Bandayo Lo Yiladia, rumah jabatan Wali Kota Gorontalo, Rabu (2/6/2021).

“Dengan berbagai tantangan, hambatan, rintangan yang kita jalani selama ini, terutama kita menghadapi situasi yang tidak normal dalam pelaksanaan pemerintahan ditengah pandemi covid-19, alhamdulillah semua bisa berjalan sesuai dengan yang kami canangkan di awal,” kata Marten Taha, saat diwawancara awak media.

Dalam situasi pandemi covid-19, lanjut Marten, pihaknya harus menghadapi berbagai tantangan dengan keterbatasan namun bisa dilewati dengan sejumlah peningkatan.

“Terutama ukuran yang menjadi acuan kita adalah peningkatan Indeks Pembangunan Manusia (IPM), sebagai salah satu indikator didalam mengukur keberhasilan suatu wilayah atau daerah,” ungkapnya.

Sejak dilantik pada 2 Juni 2019, sejumlah capaian telah diraih pasangan Marten Taha – Ryan F.Kono, diantaranya penghargaan SAKIP Award 2019-2020 predikat B, Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas LHP LKPD tahun 2019 dan 2020. Penghargaan lain yang diraih seperti, TPID berkinerja dengan terbaik wilayah Sulawesi, penghargaan Inovasi pelayanan publik tingkat Nasional, dan penghargaan tertinggi, Parasamnya Purnakarya Nugraha dari Presiden Republik Indonesia, yaitu tanda kehormatan yang diberikan kepada Pemerintah yang menunjukkan karya tertinggi pembangunan untuk kesejahteraan masyarakat. (adv/rwd)

Comments are closed.