Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Buka Mubes IV Smantig, Ini Harapan Wagub Idris Rahim

KOTA GORONTALO – Musyawarah Besar (Mubes) Ke IV Ikatan Keluarga Alumni (IKA) SMAN 3 Gorontalo (Smantig), resmi dibuka oleh Wakil Gubernur (Wagub) Idris Rahim, Sabtu (29/5/2021) di Hotel Aston Gorontalo.

Dalam kesempatan wawancara bersama awak Media, Wagub Idris Rahim mengungkapkan, bahwa dirinya menaruh harapan kepada para Alumni untuk bisa terus memperkuat persatuan dan kesatuan sesama Alumni.

“Dengan semakin kuat persatuan Alumni ini, maka mereka juga bisa membantu program-program Pemerintah maupun Masyarakat,” ungkap Wagub Idris Rahim usai membuka Acara Mubes IV Smantig.

Terakhir Idris Rahim menjelaskan, bahwa Gorontalo sekarang ditetapkan menjadi pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat berskala micro, sehingga ia berharap para Alumni ini dapat ikut serta mengambil bagian dalam ber sosialisasi kepada masyarakat.

“Saya harapkan para alumni ini, dapat bersosialisasi kepada masyarakat, serta membantu RT/RW, Babinsa, Kamtibmas, Lurah, Kepala Desa, dan juga Camat, agar supaya kita mampu untuk mencegah, mengendalikan dan memutus mata rantai Covid-19 ini,” pungkasnya. (ryn)

Comments are closed.