Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Komisi III Deprov Gorontalo Temukan Portal Jembatan Merah Putih NKRI Desa Buhu Sengaja Dirusak

GORONTALO – Komisi III DPRD Provinsi Gorontalo dalam kunjungan lapangannya beberapa hari lalu di Desa Buhu, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo menemukan portal jembatan Merah Putih  NKRI sengaja dirusak oleh oknum yang tidak bertanggung jawab.

Guntur Thalib, Aleg Komisi III mengatakan pihaknya melihat langsung portal di dua sisi jembatan yang disiapkan sejak awal peresmian telah rusak. Hal tersebut menurutnya, dapat memperparah konstruksi jembatan karena sudah dilintasi oleh kendaraan yang melebihi tonase.

“Sesuai laporan yang kami (DPRD) terima, portal itu dirusak oleh oknum masyarakat untuk kepentingan usahanya.Sering kendaraannya yang melebih tonase melintas dijembatan ini”terang Guntur.

Guntur pun berharap kepada masyarakat sekitar punya rasa memiliki dan bekerja sama untuk menjaga jembatan tersebut. Ia juga mengatakan agar masyarakat dapat melaporkan ke pemerintah desa dan dinas terkait ketika melihat oknum yang kendaraanya melintas tidak sesuai ketentuan.

“Sikap kooperatif masyarakat sekitar sangat diperlukan untuk menjaga agar jembatan ini agar tidak cepat rusak, tindakan oknum yang kendaraanya melintas tidak sesuai ketentuan bisa langsung dilaporkan ke pemerintah desa dan dinas terkait untuk ditindaklanjuti”tutup Guntur. (Adv/aan)

Comments are closed.