Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Pemkab Gorontalo – PT Terra Agri Mulia Tandatangani MoU

LIMBOTO – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gorontalo telah melakukan Penandatanganan Momerandum of Understanding (MoU) dengan PT Terra Agri Mulia, Selasa (25/05/2021).

PT Terra Agri Mulia ini sebagai mitra Transwell Corporation Limited
Indonesia adalah sebuah perusahaan Hongkong yang saat ini berkedudukan dijakarta.

“PT Terra Agri Mulia ini telah melakukan kerja sama dengan kami (Pemkab Gorontalo) dalam hal berinvestasi di Kabupaten Gorontalo dengan sektor yang akan mereka lakukan meliputi tiga sektor antara lain pertanian, peternakan dan pariwisata,” Ungkap Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo

Untuk sektor pertanian, Kata Nelson berupa pengembangan padi organik dan sektor peternakan pihak PT Terra Agri Mulia akan membuat prens peternakan.

” Untuk tahap awal sekitar 2500 Hektar lahan yang mereka akan siapkan dan untuk Sektor pariwisata mereka tertarik dengan pengembangan Pentadio resort. Artinya kerjasama ini akan dilakukan sesuai dengan peraturan perundangan berlaku melalui mekanisme yang ada,” Jelasnya.

Untuk sektor lain, Nelson menyampaikan akan ada kolaborasi dengan BUMD sebagai mitra dalam rangka mempercepat kegiatan investasi di daerah Kabupaten Gorontalo. (Adv/Rls/Tiw)

Comments are closed.