Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

DPRD Kota Gorontalo Datangi Lokasi Genangan Air Di Jalan HB. Jassin

KOTA GORONTALO – Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, mendatangi lokasi yang sering menjadi langganan genangan air di Jalan HB. Jassin Kota Gorontalo, Selasa (25/5/2021).

Terkait hal ini, Ketua Komisi C Dekot, Ariston Tilameo mengungkapkan, bahwa dalam peninjauan lokasi ini mereka turut mengundang pihak PUPR yang dalam hal ini sebagai pihak teknis.

“Kita sudah mengundang pihak teknis dalam hal ini PUPR, dimana kita sudah sampaikan secara langsung intinya kita minta segera ada penanganan sementara sambil menunggu anggaran dari pemerintah pusat,” ungkapnya.

Sementara menunggu anggaran pemerintah pusat, lanjut Ariston, mereka berharap ada penanganan khusus terkait hal ini, dimana sekiranya jika terjadi hujan maka tidak ada lagi genangan air di sepanjang Jalan tersebut.

“Alhamdulillah kita tadi sudah menemukan beberapa solusi, dan semoga minggu depan sudah ada action dari pihak PUPR, contohnya mungkin seperti pembersihan saluran pembuangan agar bisa berfungsi kembali,” pungkasnya. (adv/ryn)

Comments are closed.