Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Turlap Komisi C Dekot Telusuri Bangunan Indomaret Dikawasan Terminal Dungingi

GORONTALO – Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, melaksanakan kegiatan Turun lapangan (Turlap) dengan mengunjungi Terminal Dungingi, untuk menelusuri langsung bangunan Indomaret yang dibangun dikawasan Terminal Dungingi Huangobotu, Senin (24/5/2021).

Ketua Komisi C DPRD Kota Gorontalo, Ariston Tilameo mengungkapkan, bahwa pelaksanaan turlap ini merupakan bentuk tindakan langsung DPRD untuk menelusuri terkait dengan pembangunan Indomaret yang ada di depan terminal dungingi.

“Ternyata memang pihak Indomaret mempunyai kontrak kerja atau sewa menyewa dengan pihak terminal dungingi, karena dengan keberadaan Indomaret tersebut, bisa menjadi penunjang daripada segala aktivitas atau kegiatan yang ada di Terminal,” ungkapnya.

Terkait hal tersebut, aleg PDIP itu menjelaskan, bahwa sebagai pihak legislatif DPRD mempunyai hak untuk lebih mengetahui persoalan tentang sewa menyewa ini, dan ternyata hal tersebut benar-benar ada antara pihak investor indomaret dengan pihak dirjen perhubungan transportasi darat.

“Untuk hal tersebut sudah tidak dipersoalkan lagi, namun sekarang mungkin persoalan yang dialami adalah persoalan-persoalan teknis saja,” pungkasnya. (adv/ryn)

Comments are closed.