Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Sukseskan Program Pemerintah, Dekot Gorontalo Laksanakan Vaksinasi Tahap Pertama

KOTA GORONTALO – Untuk mensukseskan program pemerintah, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo melaksanakan Vaksinasi Tahap Pertama, Senin (24/5/2021) di Aula I DPRD Kota Gorontalo.

Sekwan DPRD Kota Gorontalo, N.R Monoarfa mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi ini merupakan tahap pertama di lingkungan DPRD Kota Gorontalo.

“Untuk vaksinasi tahap pertama ini tujuannya yaitu para anggota DPRD itu sendiri, KKAD, sekretariat DPRD, dan masyarakat yang belum sempat divaksin serta yang sudah divaksin yang lanjut tahap kedua” ungkapnya.

Demi mensukseskan Program Vaksinasi, lanjut N.R Monoarfa, dalam hal ini DPRD Kota Gorontalo memfasilitasi pelayanan dan ruangan vaksinasi sebagai bentuk kerjasama dengan Dinas Kesehatan.

“Untuk anggota DPRD sendiri sudah ada beberapa yang sudah divaksin terlebih dahulu, termasuk saya sendiri, sehingga vaksinasi kali ini ditujukan untuk aleg yang belum divaksin dan juga keluarganya,” jelasnya.

Terakhir, mantan Camat Kota Tengah itu mengimbau, agar masyarakat Kota Gorontalo untuk tidak khawatir untuk divaksin, karena sudah dijamin Aman dan Halal sesuai fatwa dari Majelis ulama Indonesia (MUI).

“Tidak ada pemerintah yang mencelakai rakyatnya, artinya tidak mungkin pemerintah memberikan sesuatu hal yang buruk kepada rakyatnya, sehingga kita harus menjauhi yang namanya Hoax, dan kita harus ikut himbauan pemerintah agar kita bisa memutus mata rantai dari penyebaran virus Corona ini,” pungkasnya. (adv/ryn)

Comments are closed.