Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Semangati Warga Desa di Tengah Pandemi, Wagub Idris: Jangan Berputus Asa

GORONTALO – Wakil Gubernur Gorontalo H. Idris Rahim berkunjung dan bersua dengan warga Desa Ulobua, Kecamatan Tibawa, Kabupaten Gorontalo, Minggu (23/5/2021). Pada kesempatan itu Wagub Gorontalo dua periode tersebut memberikan dorongan motivasi dan semangat kepada warga desa untuk tetap produktif di tengah pandemi COVID-19.

“Kita tidak tahu kapan pandemi ini akan berakhir. Meski demikian kita jangan berputus asa, tetaplah bersemangat dalam bekerja, yang bertani harus berupaya produksinya meningkat,” kata Wagub Idris Rahim.

Ka Idi, sapaan akrab Wagub Idris juga mengingatkan warga desa untuk selalu mematuhi imbauan pemerintah dalam menerapkan protokol kesehatan dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan pakai sabun, serta menjaga jarak dan menghindari kerumunan. Wagub berharap agar warga Desa Ulobua nantinya turut menyukseskan program vaksinasi COVID-19 guna mewujudkan kekebalan komunal sehingga pandemi ini akan segera berlalu.

“Pemerintah mulai dari pusat, provinsi, kabupaten, kecamatan, hingga desa, selalu hadir membantu kesulitan warga di masa pandemi. Tetapi ini percuma jika masyarakat tidak disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan. Sehingga itu saya minta tolong patuhi imbauan pemerintah, ini semua semata-mata untuk kepentingan masyarakat,” imbaunya.

Tak lupa Idris berpesan kepada warga desa untuk selalu menjaga ketertiban dan keamanan lingkungan, serta tidak terpengaruh dengan berita-berita bohong yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan. (adv)

Comments are closed.