Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Iskandar ‘Chiko’ Uno Bakal Jadi Calon Tunggal Ketua BPD HIPMI Gorontalo

GORONTALOIskandar ‘Chiko’ Uno dipastikan akan menjadi calon tunggal Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Gorontalo. Hal itu diketahui setelah ditutupnya pendaftaran bakal calon pada Minggu (23/5/2021), pukul 17.00 Wita, hanya satu orang yang mengambil formulir pendaftaran, yakni Iskandar Uno.

Namun berkas administrasi yang dimasukkan oleh Iskandar Uno, masih harus melewati tahapan verifikasi oleh panitia pelaksana, dalam hal ini Steering Comitee yang diketuai oleh Kamal Dali, setelah dirinya mengembalikan formulir pendaftaran dan ditetapkan sebagai calon.

“Walaupun hanya satu bakal calon yang mengambil formulir, namun tetap akan menjalani tahapan, yakni verifikasi berkas, setelah dirinya mengembalikan formulir pendaftaran yang dibatasi hingga tanggal 7 Juni mendatang,” kata Kamal Dali.

Untuk penetapan calon, lanjut Kamal, akan dilaksanakan pada tanggal 8 hingga 10 Juni 2021.

“Setelah ditetapkan sebagai calon, Iskandar Uno akan melaksanakan tahapan selanjutnya yakni kampanye Caketum. Karena salah satu persyaratan itu adalah presentasi visi misi Caketum dihadapan tim penilai, yang terdiri dari dua orang mantan ketua umum dan tiga orang steering comitee,” lanjut Kamal.

Selain itu, masih kata Kamal, Calon Ketua Umum akan tetap mendapatkan fasilitas seperti talkshow, untuk menyampaikan rencana kerja jika dirinya memimpin BPD HIPMI Gorontalo kedepan.

Rencananya, pemilihan Ketua Umum BPD HIPMI Gorontalo akan dilaksanakan pada Musyawarah Daerah (Musda) VI BPD HIPMI Gorontalo yang akan digelar pada tanggal 9-10 Juli 2021 mendatang. (adv/idj)

Comments are closed.