Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Dukung Iskandar Uno, Ketua BPC HIPMI Pinrang Datang Khusus ke Gorontalo

GORONTALOKetua Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Pinrang, Sulawesi Selatan, Rahmat Latif Bialangi, datang khusus ke Gorontalo untuk memberikan dukungan kepada Iskandar Uno yang akan maju bertarung dalam pemilihan Ketua Umum Badan Pengurus Daerah (BPD) HIPMI Gorontalo.

Hal ini membuktikan, dukungan yang mengalir untuk Iskandar Uno ternyata tidak hanya datang dari kader yang ada di Gorontalo saja.

“Setelah saya mendengar ada salah satu kader terbaik yang ada di Dewan Pengurus Pusat HIPMI, pulang kampung untuk membesarkan HIPMI, saya secara pribadi terpanggil untuk memberikan dukungan dan pendampingan,” kata Rahmat.

Ketua BPC HIPMI
Iskandar Uno bersama tim pemenangan foto bersama Panitia Musda VI BPD HIPMI Gorontalo. Foto: iwandije

Pria asli Gorontalo yang kini menetap di Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan itu menambahkan, dirinya siap mendukung Iskandar Uno di pemilihan Ketua Umum BPD HIPMI Gorontalo di Musyawarah Daerah (Musda) VI yang akan dilaksanakan pada 9 dan 10 Juli 2021 nanti.

“Secara pribadi saya mendukung beliau sebagai calon Ketua Umum BPD HIPMI Gorontalo,” pungkasnya.

Iskandar Uno atau akrab disapa Chiko, resmi menyatakan maju dalam pemilihan Ketua Umum HIPMI Gorontalo dengan mendatangi Sekretariat Panitia, untuk mengambil formulir pendaftaran pada Minggu sore (23/5/2021). (idj)

Comments are closed.