Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Siap Maju Sebagai Calon Ketua HIPMI Gorontalo, Ini Gagasan Iskandar Uno

GORONTALO – Iskandar Uno menyatakan siap maju bertarung dalam pemilihan ketua umum Badan Pengurus Daerah (BPD) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Gorontalo, yang akan di gelar pada tanggal 9-10 Juli 2021 mendatang.

Iskandar Uno atau yang akrab disapa Chiko pernah menjabat sebagai Ketua OKK BPD HIPMI Gorontalo di Periode 2016-2018, dan saat ini Chiko sebagai Wakil Ketua Umum BPD HIPMI Gorontalo sekaligus Fungsionaris Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI).

Chiko mengatakan, menjadi calon ketua BPD HIPMI Gorontalo merupakan niat baik seorang kader, untuk ikut berkontribusi bagi kemajuan organisasi dan juga merangsang anggotanya untuk selalu berinivasi sehingga bisa “naik kelas”. Chiko menginginkan HIPMI menjadi ruang kolaboratif kepada seluruh anggotanya dan juga para pengusaha Gorontalo sebagi wujud memajukan ekonomi Gorontalo.

“Insyaallah ini merupakan awal yang baik. Tekad saya adalah ingin berkontribusi kepada organisasi HIPMI Gorontalo, mendorong dan mengingkubasi kepada sahabat-sahabat untuk semakin naik kelas,” kata Chiko.

Iskandar Uno yang saat ini menjabat sebagai Direktur PT Multi Daya Kapital mengatakan, dirinya memiliki beberapa misi utama, yaitu membangun kemitraan strategis serta kolaboratif dengan pemerintah, memanfaatkan digitalisasi, dan menjadikan HIPMI sebagai ingkubator bisnis bagi para pengusaha di Gorontalo.

“HIPMI Gorontalo akan menjalin sinergitas dengan Pemprov Gorontalo, menjadikan HIPMI organisasi mandiri yang bisa menaungi anggotanya untuk maju, kuat dan modern sehingga melahirkan kader pengusaha terbaik serta memiliki banyak Jaringan.”

Pengusaha muda yang juga aktif sebagai salah satu Pengurus KNPI Provinsi Gorontalo ini, juga telah mempersiapkan beberapa program kerja sebagai tujuannya untuk membawa HIPMI Gorontalo semakin naik kelas. Chiko mengatakan program kerja yang ia rancang akan lebih fokus kepada memberi dampak positif bagi para anggota HIPMI Gorontalo.

“HIPMI Sinergi, HIPMI Mandiri, HIPMI Digitalisasi, HIPMI Produktif, HIPMI Komunikatif, Insya Allah penjabarannya menyusul di agenda-agenda kedepan apabila dipercayakan oleh forum Musda VI. Tapi inti dari itu semua fokus untuk memberikan nilai tambah yang tentunya positif kepada para anggota, agar dapat menjadikan HIPMI Gorontalo lebih maju anggotanya, kuat organisasinya, serta modern pengelolaannya. (**)

Comments are closed.