Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

PPP Gorontalo Gelar Musyawarah Wilayah Ke V

LIMBOTO – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Gorontalo mengelar Musyawarah ke V pada Sabtu (22/05/2021).Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo mengungkapkan Musyawarah ke V PPP telah membahas program dan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD-ART).

Untuk itu, Kata Nelson pihaknya sudah melakukan beberapa konsolidasi organisasi partai sampai ke tingkat bawah baik daerah dan pusat.

” Pentingnya konsolidasi inilah salah satu program dalam merancang partai lebih baik. Yakni juga untuk mengembalikan sejarah kejayaan PPP pada pemilihan 2024,” Ungkap Nelson saat menghadiri Acara Pembukaan Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke V PPP yang berlangsung di Hotel Magna Gorontalo, Sabtu (22/5/2021).

Menurut Nelson, hal ini juga penting guna membangun daerah khususnya Provinsi Gorontalo apalagi melihat ada kader terbaik seperti Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional (PPN)/Kepala Bappenas, sekaligus Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.

“Dengan tema “kembali ke Ka’Bah akan membawa kita menjadi lebih baik serta menjadi pedoman untuk partai PPP Lebih Baik kedepan,” tutup Nelson.(Adv/Rls/Tiw)

Comments are closed.