Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Apresiasi Kinerja Satpol PP, Darmawan Duming: Jangan Hanya Sampai Disitu Saja

KOTA GORONTALO – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Darmawan Duming menyampaikan apresiasi terhadap kinerja Satpol PP, yang menindaklanjuti hasil rapat bersama DPRD Kota beberapa waktu lalu.

Ia mengungkapkan untuk pemberantasan Minuman Keras (Miras) ini jangan hanya sampai disitu saja, karena menurutnya Kota Gorontalo saat ini sedang darurat minuman keras.

Hal ini disampaikan Darmawan terkait dengan penemuan ratusan botol Miras yang diamankan oleh oleh Satpol PP Kota Gorontalo pada Rabu malam kemarin.

“Kami DPRD Kota Gorontalo mengapresiasi kinerja Satpol PP Kota Gorontalo ini, akan tetapi jangan hanya sampai disitu saja, karena ini hanya sebagian dari ratusan botol dimana masih ada banyak mungkin ber ton-ton diluar sana,” ungkap Darmawan, Sabtu (22/5/2021).

Sementara itu, Darmawan menjelaskan, sebelumnya DPRD Kota Gorontalo pernah mengundang Satpol PP terkait pembahasan tentang tingginya peredaran miras yang ada di Kota Gorontalo.

“Alhamdulillah dengan rapat kerja sebelumnya bersama kami DPRD Kota Gorontalo, pihak Satpol PP Kota Gorontalo kini sudah menindaklanjutinya dan sudah membuahkan hasil,” pungkasnya. (adv/ryn)

Comments are closed.