Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Sekwan Dekot Hadiri Temu Mitra Bersama LPP RRI Gorontalo

KOTA GORONTALO – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo N.R Monoarfa, menghadiri kegiatan Temu Mitra Beriklan Di RRI Menyumbang Untuk Negara, yang dilaksanakan oleh Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Radio Republik Indonesia (RRI) Gorontalo, Kamis (20/5/2021).

Sekwan Dekot Gorontalo, N.R Monoarfa mengungkapkan, ini merupakan kegiatan temu mitra oleh RRI Gorontalo yang dikemas dalam tema Beriklan di RRI Menyumbang Untuk Negara.

“Sebagai salah satu stakeholder, kami di undang baik instansi vertikal maupun instansi pemerintah daerah, yang dimana instansi pemerintah daerah ini terbagi dua, yaitu kami sekretariat DPRD dan Kominfo baik provinsi maupun kabupaten kota,” ungkapnya.

Sedangkan untuk hal-hal yang dibahas dalam pertemuan, dirinya menjelaskan, ini mengenai posisi dan keberadaan RRI di daerah, dimana dengan adanya RRI dapat membantu program-program pemerintah baik dalam beriklan maupun pemberitaan.

“Untuk pemerintah daerah sendiri kita masih kurang bekerjasama dengan RRI, sehingga kedepannya kita berharap agar bisa dipublikasikan kegiatan-kegiatan DPRD, ataupun kegiatan yang akan dilaksanakan oleh pimpinan atau anggota DPRD, terutama yang ada kaitannya dalam pelayanan masyarakat atau juga pada aspirasi masyarakat,” pungkasnya. (adv/ryn)

Comments are closed.