Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Marten Taha Harap Latsar CPNS Bisa Melahirkan PNS Profesional dan Berkarakter

KOTA GORONTALO – Wali Kota Gorontalo, Marten Taha berharap melalui kegiatan Pelatihan Dasar (Latsar) bisa melahirkan Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang profesional dan berkarakter dalam melaksanakan tugas dan jabatannya.

Hal tersebut disampaikan Marten Taha saat membuka Pelatihan Dasar (Latsar) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS), Rabu (19/5/2021), di gedung Bandayo Lo Yiladia.

“Untuk itu diperlukan sebuah penyelenggaraan pelatihan yang inovatif dan terintergrasi, yaitu penyelenggaraan pelatihan yang memadukan antara pembelajaran di tempat pelatihan dan tempat bekerja masing-masing,” kata Marten dalam arahannya.

Sehingga hal tersebut, lanjut Marten, memungkinkan para Calon Pegawai Negeri Sipil akan mampu menginternalisasi, menerapkan, mengaktualisasikan dan membuatnya menjadi kebiasaan dalam bekerja.

“Semoga pelatihan ini PNS yang profesional dan berkarakter dalam menjalankan tugas dan jabatannya, bersih dari prkatik korupsi, kolusi dan nepotisme sebagai pelaksana kebijakan publik, abdi negara, perekat dan pemersatu bangsa,” ungkapnya. (adv/rwd)

Comments are closed.