Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Silaturahmi Antar Cabang, PB HPMIG Gelar HPMIG Championship

KOTA GORONTALO – Dalam rangka menjalin silaturahmi antar cabang, Pengurus Besar (PB) Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Gorontalo (HPMIG) menggelar iven olahraga bertajuk HPMIG Championship yang masuk dalam rangkaian “Gorontalo Memanggil”.

Ada tiga cabang olahraga yang dilombakan dalam iven tahunan tersebut, yakni Basket, Badminton dan Futsal.

Ketua Umum PB HPMIG, Hidayat Amuda, dalam sambutannya saat membuka acara mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaga silaturahmi antar sesama anggota HPMIG yang tersebar di seluruh cabang.

“Karena saat ini masih dalam suasana lebaran, maka ini kami jadikan ajang untuk bertemu dan bersilaturahmi. Mumpung hampir semua kader berlebaran di Gorontalo,” kata Dayat.

silaturahmi antar cabang
Basket, menjadi salah satu cabang olahraga yang dipertandingkan dalam HPMIG Championship. Foto: iwandije

Selain itu, lanjut Dayat, melalui kegiatan ini juga bisa mempertemukan antara anggota lama dan anggota yang masih aktif.

“Jangan melihat dari besar kecilnya hadiah, tapi substansi dari acara ini adalah silaturahmi seluruh kader HPMIG,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Ilham Bin Yasin menjelaskan kegiatan yang berlangsung sejak Minggu (16/5/2021) hingga Senin (17/5/2021) diikuti hampir seluruh cabang HPMIG.

“Untuk cabor Basket diikuti 8 tim, diikuti 11 cabang HPMIG dan Badminton diikuti oleh 9 cabang HPMIG,” pungkasnya. (idj)

Comments are closed.