Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

ElNino Jalin Silaturahmi dengan Para Aleg DPRD Provinsi Gorontalo

GORONTALO – ElNino M Husein Mohi, Anggota Legislatif (Aleg) DPR-RI Dapil Gorontalo, menjalin silaturahmi dengan para Aleg Komisi IV Bidang Iptek dan Sosial, DPRD Provinsi Gorontalo, pada Senin siang (17/5/2021).

Elnino  yang duduk di Komisi X DPR-RI, Bidang Pendidikan mengatakan selain menjalin silaturahmi , pertemuan itu untuk melakukan koordinasi informasi tentang kebijakan pemerintah pusat dan daerah

“Selain silaturahmi, sesama kita tadi baru koordinasi informasi kalau untuk soal pekerjaan belum. Karena saya di DPR-RI baru ditugaskan di Komisi X, Bidang Pendidikan. Dan di Provinsi Gorontalo urusan pendidikan itu ada di Komisi IV juga”ungkapnya.

ElNino menyebut saat ini pihak Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo sedang berkonsentrasi memperjuangkan nasib guru-guru honorer di daerah dan pembahasannya akan dibawa  ke DPR-RI. Ia pun mengaku  akan menunggu pihak Komisi IV dan menyatakan kesiapan mengawal pembahasan itu untuk dikaji.

“Tadi ada macam-macam isu pendidikan yang diinformasikan ke saya dan akan dibawa ke DPR-RI, salah satunya terkait guru-guru honorer di Provinsi Gorontalo. Dan keinginan mereka agar saya dapat mengawal itu”pungkasnya. (Adv/aan)

 

Comments are closed.