Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Apel Perdana Pemkot Gorontalo, Marten Taha: Kunci Pelayanan Prima Adalah Disiplin

KOTA GORONTALOApel perdana di lingkup Sekretrariat Daerah Kota Gorontalo dipimpin langsung Wali Kota Marten Taha, Senin (17/5/2021). Dalam arahannya, wali kota mengucapkan terima kasih atas kepatuhan seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang tidak mudik, sesuai edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Sipil Negara dan Reformasi Birokrasi.

Marten Taha mengatakan, Pemerintah Kota Gorontalo telah menindaklanjuti Surat Edaran Menpan RB ke seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam rangka mendukung pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

“Hal ini tentunya sangat mengganggu kenyamanan bapak dan ibu sebagai perantau, namun kita sebagai abdi negara dan pelayan masyarakat tentunya harus memberikan contoh dan keteladanan dalam mematuhi segala peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah,” kata Marten.

Dalam kesempatan itu, Marten Taha juga menyampaikan bahwa aktifitas kerja merupakan salah satu indikator, baik dalam pemberian tambahan penghasilan pegawai serta pemberian hukuman disiplin bagi yang tidak mengikuti apel kerja perdana.

“Dan untuk mengukur hal tersebut, pihak BKPP Kota Gorontalo tidak perlu repot untuk melakukan inspeksi turun langsung. Kini bisa dipantau melalui inovasi yang telah dikembangkan oleh BKPP melalui aplikasi absensi elektronik,” kata Marten menjelaskan. (adv/rwd)

Comments are closed.