Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Aliansi Masyarakat Gorontalo Desak Pemerintah Indonesia Bantu Palestina

GORONTALO – Aliansi masyarakat Gorontalo menggelar aksi kemanusiaan untuk mendukung warga Palestina, di bundaran simpang lima Kota Gorontalo.

Sofyan Ishak, selaku koordinator lapangan (korlap) menjelaskan bahwa aksi tersebut sebagai bentuk kepedulian masyarakat Gorontalo terhadap Palestina.

“Aksi hari ini adalah sebagai respon kita (masyarakat Gorontalo) atas tragedi kemanusiaan yang terjadi di Palestina,” kata Sofyan saat diwawancarai awak media, Senin sore (17/5/2021).

Dalam aksi itu, ungkap Sofyan pihaknya meminta agar Pemerintah Indonesia segera mengirim pasukan perdamaian dan juga bisa memberikan bantuan ekonomi.

“Kami mendesak di tempat ini adalah respon tegas dari Pemerintah Republik Indonesia, karena kita harus bisa memberikan ketenangan dan kedamaian kepada Palestina dan ini yang kita harapkan dalam aksi ini,” katanya

Sofyan menambahkan massa aksi yang terlibat dalam aksi ini terdiri dari beberapa organisasi masyarakat (ormas).

“Elemen yang terlibat di sini (aksi kemanusian) ada sekitar 11 elemen dan ditambah juga oleh beberapa kelompok masyarakat yang secara sukarela untuk datang melakukan aksi bersama kami,” tandasnya. (Jar)

Comments are closed.