Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Tegakkan Aturan Mudik, Bupati Bone Bolango dan Forkopimda Tinjau Pos Perbatasan

BONE BOLANGO – Bupati Bone Bolango bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda)  tinjau pos perbatasan antara Provinsi Gorontalo dan Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yang berada di Desa Moodulio, Kecamatan Bone, Kabupaten Bone Bolango, Senin (10/5/2021).

Peninjauan untuk memastikan bahwa aturan soal larangan mudik ini sudah sesuai dengan arahan presiden.

“Kita ini kan diminta dan diimbau untuk tidak mudik dan kami melihat langsung larangan mobilisasi antar dua daerah (Gorontalo-Sulut) ini relatif kurang sekali. Itu artinya masyarakat sudah mematuhi larangan mudik tersebut,” kata Bupati Bone Bolango, Hamim Pou.

Dia juga mengatakan posko-posko yang ada dikedua daerah tersebut semuanya sudah sesuai ketentuan. Diantaranya pemeriksaan, pencatatan, dan lain sebagainya.

Lebih lanjut, Hamim mengungkapkan sesuai edaran Bupati Bone Bolango, pihaknya tidak sekedar mengamankan perbatasan. Tapi juga menutup seluruh obyek wisata di Bone Bolango hingga tanggal 21 Mei 2021.

“Kita juga berharap pelaksanaan hari ketupat nanti, itu dirayakan dan dilakukan di rumah masing-masing bersama keluarga. Hal ini demi pencegahan Covid-19,” tandasnya (Adv/rls/jar)

Comments are closed.