Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Komisi IV Deprov Gorontalo Pastikan Keamanan Peredaran Bahan Pokok

Gorontalo – Komisi IV DPRD Provinsi Gorontalo melakukan sidak di gudang penyimpanan bahan pokok gerai Alfa Mart, Distributor, dan Pengecer, yang ada di Kabupaten Bone Bolango dan Kabupaten Gorontalo, sejak Jumat sampai dengan Minggu siang tadi, (9/6/2021).

Kata Laode Haimudin, Aleg Komisi IV, jelang lebaran Idul Fitri tahun 1442 H, kebutuhan masyarakat terhadap bahan pokok mengalami peningkatan. Dan, ia menerangkan sidak yang dilakukan pihaknya dibeberapa gudang penyimpanan bahan pokok tersebut, untuk menjamin rasa aman dari konsumen atau masyarakat.

“Alhamdulillah, sejak Jumat kemarin sampai hari ini, kita tidak menemukan barang-barang yang kedaluwarsa ataupun yang mengandung bahan berbahaya. Rata-rata para penanggung jawab gudang sudah mematuhi ketentuan yang ada”terang Laode.

Harapan Laode, pihak BPOM juga tetap melaksanakan pengawasan peredaran bahan dengan ketat. Dan untuk penanggung jawab gudang dan penjual di gerai dan supermarket, tetap mengontrol suplai barang mereka.

“Kita ingin semua bahan pokok yang sampai ke tangan masyarakat itu tetap aman, dengan adanya pengawasan ketat BPOM dan manajemen yang baik dari penanggung jawab gudang dan penjual”tandasnya. (Adv/aan)

Comments are closed.