Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Komisi I Deprov  Gorontalo Apresiasi Prestasi Iptu Atmal Fauzi di Kompetisi Da’I Polisi  

Gorontalo – Prestasi yang diraih oleh Inspektur Polisi Satu (Iptu) Atmal Fauzi, yang berhasil meraih juara I Da’i Polisi se-Indonesia diapresiasi Komisi I, Bidang Hukum dan Pemerintahan, DPRD Provinsi Gorontalo.

Ketua Komisi I, Aw. Thalib, mengatakan pihaknya bangga prestasi yang diraih oleh Iptu Atmal, selaku anggota Polri di Polda Gorontalo karena mampu membawa nama baik anggota kepolisian dan masyarakat Provinsi Gorontalo ditingkat nasional.

“Ini menjadi satu kebanggan kita selaku masyarakat Provinsi Gorontalo. Dan kami dari lembaga DPRD sangat mengapresiasinya, karena penyelenggaraan Da’i polisi secara nasional yang pertama ini, diraih oleh anggota polisi dari Gorontalo”ungkap Aw. Thalib.

Ia pun menginginkan agar prestasi yang diraih Iptu Atmal Fauzi, bisa menjadi motivasi bagi aparat Kepolisian di Provinsi Gorontalo untuk mengasah kemampuan diri dibidangnya masing-masing.

“Karena harapan kita bukan hanya prestasi dari kompetisi Da’i yang diikuti oleh Iptu Atmal Fauzi ini yang bisa membanggakan nama Gorontalo. Harus ada prestasi-prestasi anggota Polri Polda Gorontalo, dibidang lain yang patut kita banggakan”tandasnya. (Adv/Aan)

Comments are closed.