Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Berkah Ramadan, IKA Fisika UNG Berbagi Bersama Anak Panti Asuhan

UNG – Bulan suci ramadan menjadi moment yang penuh berkah terutama untuk berbagi, dan hal ini membuat Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) periode 2021-2024 berinisiatif untuk berbagi bersama Anak Panti Asuhan Harapan Kita di desa Huntu Utara, Kecamatan Bulango Selatan, Kabupaten Bone Bolango, Minggu (9/5/2021).

Perwakilan dan Sekretaris dari Jurusan Fisika UNG, Dewa Eka Gede Setiawan menyampaikan apresiasinya, untuk kegiatan Alumni Fisika berupa pembagian takjil dan buka puasa bersama anak panti asuhan, dimana Jurusan Fisika tetap mendorong kegiatan alumni yang bisa berimbas positif ke pihak kampus maupun luar kampus yakni pemerintah daerah dan masyarakat.

“Apresiasi kami sampaikan untuk kegiatan alumni Fisika UNG, dan akan mendorong kegiatan alumni yang bisa bermanfaat bagi kampus maupun pemerintah daerah dan masyarakat,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua IKA Fisika UNG Periode 2021-2024, Tamrin Sirajuddin mengungkapkan, kegiatan ini merupakan hasil kesepakatan bersama pengurus dengan tujuan menjalin silaturahmi antara alumni, serta peran serta alumni untuk masyarakat berupa kegiatan sosial dan sosialisasi Jurusan Fisika.

“Tujuannya sebagai bentuk menjalin silaturahmi dengan sesama alumni Fisika UNG. Selain itu juga meningkatkan peran serta alumni untuk masyarakat berupa kegiatan sosial dan sosialisasi Jurusan Fisika,” jelasnya.

Terakhir, dari pihak pengelola Panti Asuhan, Eflin Panigoro, mengucapkan terima kasih atas kedatangan dan bantuan yang diberikan oleh Pengurus IKA Fisika UNG sekaligus berbagi rasa berbuka puasa bersama anak panti.

“Kami mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada pihak pengurus IKA Fisika UNG yang telah datang dan memberikan bantuan serta mengadakan buka puasa bersama anak panti,” pungkasnya. (rls/adv/ryn)

Comments are closed.