Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Berkah Ramadan, Diskominfotik Provinsi Gorontalo Berbagi Takjil Gratis

GORONTALO – Bulan Ramadan bulan penuh berkah dan kemuliaan. Momentum ini dimanfaatkan oleh keluarga besar Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) Provinsi Gorontalo untuk berbagi takjil kepada masyarakat yang melintas baik pejalan kaki maupun pengendara di Simpang Lima Telaga, Kota Gorontalo, Senin (10/5/2021).

“Alhamdulillah Pemerintah Provinsi selama bulan Ramadan ini melaksanakan secara bergantian berbagi takjil bagi masyarakat baik yang ada di rumah dinas gubernur atau di lokasi mana yang telah ditentukan untuk membagikan takjil secara gratis,” ucap Kepala Diskominfotik, Masran Rauf.

Masran menjelaskan pembagian takjil ini sebagai bagian tak terpisahkan dari kegiatan bakti sosial pemerintahan yang diharapkan dapat memberikan kebahagiaan dan semangat pada para pengguna jalan yang sedang menjalankan ibadah puasa serta dapat membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19.

“Jadi program ini secara keseluruhan kami, Bapak Gubernur, wagub dan sekda bersepakat untuk melaksanakan kewajiban berbagi takjil kepada masyarakat secara bergantian melaksanakan kegiatan yang sama,” tutur Mantan Kepala Biro Humas dan Protokol.

Bagi-bagi takjil di Simpang Lima Telaga itu tetap menerapkan protokol kesehatan dengan memakai masker serta menjaga jarak agar tidak menularkan virus corona.

Ratusan paket makanan untuk berbuka puasa tersebut merupakan hasil partisipasi dari para Aparatur Sipil Negara (ASN) Diskominfotik.

“Semoga takjil ini bisa bermanfaat untuk semua umat muslim yang melaksanakan ibadah puasa serta yang paling penting kita bisa menyediakan makanan buka puasa untuk pengguna jalan yang belum sampai ke lokasi tujuan,” tutup Masran. (adv)

Sumber: Kominfo Provinsi Gorontalo

Comments are closed.