Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Daiman Ali Bersyukur Sinergitas TNI-Polri dengan Ulama Terjalin Baik

POHUWATO – Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Pohuwato, Daiman Ali menyampaikan terimakasih atas kunjungan Kapolda Gorontalo Irjen. Pol. Akhmad Wiyagus di lokasi pembangunan graha NU Pohuwato, Sabtu (8/5/2021). Ia bersyukur sinergitas TNI-Polri bersama Ulama terjalin baik.

“Kami memberikan apresiasi, bangga kepada jajaran kepolisian dalam hal ini pak kapolda. Beliau (kapolda) datang kesini membawa beberapa bingkisan baik al-qur’an, paket sembako dan termasuk membantu pembangunan graha NU sejumlah Rp. 40 juta. Paket sembako ini untuk kaum duafa yang dititiipkan ke NU untuk disalurkan kepada yang lebih berhak,”Urainya.

Daiman mengatakan, dengan bersinergi akan membantu menyelesaikan segala persoalan utamanya dalam keadaan Pandemi COVID-19 saat ini. Atas amanah bantuan yang diserahkan Kapolda Gorontalo akan dilaksanakan sebaik mungkin.

“Ia, kalau kita kompak, kita solid antara ulama dan umarah insyaallah segala tantangan dan apa yang kita hadapi bisa kita pecahkan secara bersama,” ujar Daiman.

Untuk diketahui, kunjungan Kapolda Gorontalo di Pohuwato dalam rangka bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh agama. Bupati Pohuwato Saipul A Mbuinga dan sejumlah tokoh ulama Pohuwato turut hadir secara langsung.

Pemkab Pohuwato merencanakan kawasan Masjid Agung Baiturahim Pohuwato menjadi area Islamic center pada masa akan datang. (Nal)

Comments are closed.