Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Persatuan Driver UNG Gelar Anjangsana Ke Panti Asuhan

UNGPersatuan Driver Universitas Negeri Gorontalo (UNG), menggelar kegiatan anjangsana sekaligus buka puasa bersama di Panti Asuhan Ar-Rahman, Kecamatan Batudaa, Kabupaten Gorontalo, Sabtu (8/5/2021).

Ketua Persatuan Driver UNG, Wiranto Kasmat mengungkapkan, kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan tahunan mereka di bulan suci ramadan, dan ini merupakan kali ke empat mereka laksanakan.

“Alhamdulillah tadi kita sudah selesai memberikan semua sumbangan kita kepada pihak panti asuhan, dan saya bersama teman-teman merasa senang serta bersyukur bisa melaksanakan kegiatan tahunan ini, yang dimana ini sudah ke empat kali kami laksanakan,” ungkapnya.

Setelah berbagi dan memberikan sumbangan, lanjut Wiranto, kegiatan anjangsana itupun dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama 34 anggota Driver UNG dan anak-anak Panti Asuhan Ar-Rahman.

“Semua sangat antusias, baik dari kami Persatuan Driver UNG dan anak-anak Panti Asuhan, dimana hari ini kami semua juga hadir, dari saya sebagai ketua, sekretaris Yusuf Husain, Pembina Arif Rahman Hakim dan Roy Harun, serta 34 anggota Persatuan Driver UNG lainnya,” jelasnya.

Terakhir, Wiranto mengucapkan Terimakasih untuk semua pihak-pihak terkait yang mensupport pelaksanaan kegiatan Anjangsana ini dari awal sampai selesai.

“Saya ingin mengucapkan terimakasih sebanyak-banyaknya kepada pihak-pihak yang mendukung pelaksanaan kegiatan kami, baik dari Rektor, Wakil Rektor, Dekan, Lembaga-lembaga terkait dan semuanya yang terus mensupport kami, yang dimana kegiatan positif seperti ini bisa terus kita laksanakan, dan semoga apa yang kita semua laksanakan ini dapat melimpahkan pahala dan berkah buat kita semua,” pungkasnya. (adv/ryn)

Comments are closed.