Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Mini Soccer Stadium Pertama di Indonesia Timur Ada di Gorontalo

KOTA GORONTALO – Warga Gorontalo yang gemar olahraga sepakbola kini patut berbangga diri. Pasalnya, lapangan Mini Soccer pertama di Indonesia Timur kini telah hadir di Gorontalo. Lapangan bertaraf nasional tersebut terletak di halaman belakang Warkop Amal, atau tepatnya di Jl. HB Jassin Kota Gorontalo.

Lapangan dengan nama Amal Mini Soccer Stadium tersebut merupakan lanjutan unit usaha Warkop Amal dan Amal Car Wash, dengan konsep yang masih sama yakni 100 persen hasil keuntungan disumbangkan untuk panti asuhan dan pesantren Al-Islam.

“Amal Mini Soccer Stadium ini merupakan bagian dari unit usaha Pondok Pesantren Al-Islam. Sama seperti usaha sebelumnya, 100 persen hasil keuntungan akan disumbangkan untuk pembangunan Ponpes Al-Islam yang ada di Kabupaten Gorontalo,” kata Ramli Anwar, Ketua Yayasan Al-Islam.

Sementara itu, Anggota DPR RI Elnino M Husein Mohi yang turut hadir dalam acara pembukaan tersebut mengungkapkan, dirinya bersyukur dan bangga dengan hadirnya Amal Mini Soccer Stadium, dengan konsep lapangan yang sangat baik.

“Saya bersykur ada Amal Mini Soccer yang baru dibuka, kini anak saya sudah ada tempat bermain bola yang keren. Ini luar biasa, dengan lapangan yang kualitas bagus, venue dan pelayanan juga bagus,” kata Elnino.

Sementara itu, Rusli Anwar selaku manajer Amal Mini Soccer Stadium menjelaskan, untuk harga sewa lapangan ditawarkan dengan berbagai harga yang berbeda dan disesuaikan dengan jam bermain.

“Untuk harga bagi non member mulai 150 ribu sampai 250 untuk senin sampai jumat dan 250 ribu sampai 300 untuk hari sabtu, minggu dan hari libur. Sementara harga untuk member mulai 110 ribu sampai 200 ribu di hari senin sampai jumat, dan 150 ribu hingga 200 ribu untuk hari sabtu, minggu dan hari libur,” kata Rusli.

Amal Mini Soccer Stadium sudah mulai beroperasi sejak tanggal 7 Mei 2021, yang ditandai dengan peresmian dan laga persahabatan bertajuk “Trofeo Silaturahmi Match” yang mempertemukan tim Warga Amal FC, Merdeka FC 2000 (ex Persigo) dan PP Ali-Islam FC.

Bagi masyarakat yang ingin booking lapangan bisa menghubugi Fadly (085210148815) dan Admin (tlp: 082291000048 dan Whatsapp: 085339967899). (idj)

Comments are closed.