Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Rapimcab III DPC PPP Pohuwato Bahas Pemilihan Ketua DPW dan Dukungan Pilgub Gorontalo

POHUWATO – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Pohuwato, Anwar Mustafa mengatakan, materi pembahasan rapat pimpinan cabang (Rapimcab) III di Pohuwato, Jumat (7/5/2021) yakni pemilihan aklamasi Ketua DPW Gorontalo dan dukungan kader di pemilihan Gubernur mendatang.

“DPC itu dimintakan rekomendasi untuk memberikan dukungan pak prof sebagai ketua dewan pimpinan wilayah sekaligus mendukung beliau di 2024. itu merupakan tugas pokok yang diemban oleh kita di dewan pimpinan cabang,” kata Anwar Mustafa.

Anwar menjelaskan, keputusan rapat disepakati bahwa Nelson Pomalingo kembali dipercayakan sebagai Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo sekaligus diusung sebagai calon gubernur Gorontalo. Dukungan tersebut berdasarkan keputusan bersama DPC PPP se provinsi Gorontalo.

“karena secara umum DPC se provinsi Gorontalo itu sudah aklamasi beliau jadi ketua dewan pimpinan wilayah sekaligus mendukung beliau untuk calon tunggal Gubernur. untuk kader-kader, saya berharap menjalin persatuan untuk gimana supaya apa yang menjadi cita-cita luhur PPP bisa terlaksana,” jelasnya.

Untuk diketahui, Rapimcab III DPC PPP Pohuwato turut dihadiri secara langsung ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, Nelson Pomalingo. Nelson saat diwawancarai berharap kader-kader terus melakukan konsolidasi hingga ketingkat ranting. Saat ini, Ia menilai PPP Pohuwato mengalami perkembangan baik.

“saya berharap banyak kader-kader ini terus punya semangat melakukan konsolidasi sampai ketingkat ranting. yang kedua punya kerja kerja sosial dengan masyarakat agar partai berkembang baik. dan saya lihat 2019 Pohuwato berkembang dari satu kursi menjadi dua kursi kemudian menyumbang ketingkat provinsi,” tuturnya.(Nal)

Comments are closed.