Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Matran Lasunte Apresiasi Keputusan Pemerintah Tentang Ibadah Salat Idul Fitri

GORONTALO UTARA – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Gorontalo Utara, Matran Lasunte, mengapresiasi keputusan pemerintah Gorontalo Utara yang mengijinkan masyarakat melaksanakan ibadah salat Idul Fitri berjamaah.

“Tentu saja butuh kerja keras pemerintah, bagaimana bisa memastikan bahwa pelaksanaan salat berjamaah tersebut sesuai dengan protokol kesehatan, dan juga sesuai dengan pernyataan bapak Bupati Indra Yasin saat diwawancara,” ungkap Matran.

Matran juga menilai, semua tergantung bagaimana kemudian pemerintah memikirkan mekanisme teknis pelaksanaan salat Id tersebut. Dan hal ini, masih kata Matran, harus terus disosialisasikan kepada masyarakat.

“Kami sangat menghargai keputusan pemerintah, namun jangan sampai terjadi kesalahpahaman, dan ini benar-benar harus ada sosialisasi yang sampai ke masyarakat melalui pengeras suara di tiap-tiap masjid, baik sebelum dan sesudah melakukan salat 5 waktu, ada edaran yang bisa disampaikan oleh takmirul masjid ataupun pengurus masjid,” tegas Matran. (adv/suk)

Comments are closed.