Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Kunjungi RS.Multazam, Komisi C Dekot Gorontalo Merasa Tidak Dihargai

KOTA GORONTALO – Anggota Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Irwan Hunawa mengungkapkan, kunjungan mereka sebagai kelembagaan tidak dihargai oleh pihak Rumah Sakit Multazam, Rabu (5/5/2021).

Hal ini disampaikan Irwan usai kegiatan Turun lapangan (Turlap) yang dilaksanakan oleh Komisi C DPRD Kota Gorontalo, yang di mana sebelumnya sudah di awali dengan mengunjungi RS.Bunda kemudian terakhir ke RS.Multazam.

“Kami sangat sesalkan, kami sebagai Kelembagaan tidak dihargai! padahal maksud dan tujuan kami, karena ada keluhan masyarakat yang harus kita sampaikan kepada mereka,” tegasnya.

Disamping itu, Irwan juga menjelaskan, bahwa sebelumnya pihak DPRD Kota Gorontalo sudah menyurat terlebih dahulu, dan ternyata tidak ada yang menyambut mereka, sehingga ini sangat-sangat disayangkan.

“Kami semua hadir, semua anggota Komisi C DPRD Kota Gorontalo, tapi sangat-sangat disayangkan tidak ada yang menyambut kedatangan kami,” ujarnya.

Dalam turlap ini, lanjut Irwan, berkaitan dengan lingkungan hidup, dimana ini masih berhubungan dengan Komisi C itu sendiri, seperti mengecek pembuangan limbah medis karena menurut mereka ini sangat perlu.

“Untuk hal ini, besok kami akan menyurat ke pihak RS.Multazam, untuk memintakan keterangan terkait limbah medis dan ini sangat berbahaya, karena kami ingin tahu apakah proses tempat limbahnya memenuhi SOP, penyaluran Ipalnya memenuhi standar, sehingga jangan sampai ada limbah medis asal-asalan, karena ini dapat menyebarkan virus,” pungkasnya. (adv/ryn)

Comments are closed.