Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Idul Fitri, Wali Kota Gorontalo: Tidak Ada Open House di Rumah Pejabat Pemkot

KOTA GORONTALO – Wali Kota Gorontalo Marte Taha menegaskan tidak ada open house di kalangan pejabat Pemerintah Kota Gorontalo saat perayaan hari raya Idul Fitri nanti.

Hal tersebut disampaikan Marten Taha, saat diwawancara usai melaksanakan rapat bersama camat se-Kota Gorontalo dan pimpinan OPD, menindaklanjuti arahan Menteri Dalam Negeri, Tito Karnavian, Selasa (4/5/2021), di rumah jabatan wali kota.

“Sesusai dengan surat edaran kami, bahwa saat lebaran Idul Fitri tidak ada open house dan halal bihalal di kalangan pejabat Pemerintah Kota Gorontalo, hanya khusus dikalangan keluarga masing-masing,” kata Marten.

Dalam kesempatan itu, Marten Taha juga mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Gorontalo, untuk tidak berkerumun saat perayaan lebaran ketupat seminggu setelah idul fitri.

Selain membahas tentang open house dan perayaan ketupat, dalam rapat tersebut Wali Kota Marten Taha meminta agar seluruh camat terus mensosialisasikan dan mengedukasi masyarakat, terkait tidak adanya festival tumbilotohe dan pasar senggol. (adv/rwd)

Comments are closed.