Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Tindaklanjuti Arahan Mendagri, Wali Kota Gorontalo Rapat Bersama Seluruh Camat

KOTA GORONTALO – Wali Kota Gorontalo Marten Taha langsung menindklanjuti arahan Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, terkait penegakkan disiplin protokol kesehatan dan penanganan covid-19, dengan mengumpulkan camat se-Kota Gorontalo.

Dalam pertemuan yang berlangsung di rumah jabatan wali kota, Selasa (4/5/2021) tersebut, Marten Taha meminta kepada seluruh camat untuk terus mengedukasi masyarakat terkait ditiadakannya Festival Tumbilotohe dan Pasar Senggol.

“Saya minta camat dan lurah lebih gencar lagi mengedukasi dan mensosialisasikan kepada masyarakat, bahwa yang ditiadakan itu festival tumbilotohe namun masyarakat tetap bisa melaksanakan tumbilotohe sebagai tradisi,” kata Marten.

Dalam rapat tersebut, lanjut Marten, juga membahas tentang pelaksanaan salat idul fitri sesuai surat edaran Menteri Agama bisa dilaksanakan di masjid masjid atau lapangan dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat.

“Tadi saya sudah menegaskan kepada para camat, untuk melaksanakan pertemuan dengan para lurah dan RW/RT, untuk memetakan masjid yang ada di wilayah masing-masing yang akan melaksanakan salat idul fitri,” lanjutnya. (adv/rwd)

Comments are closed.