Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Tadarus Al-qur’an KKAD Dekot, Ditutup Dengan Khatam Qur’an

KOTA GORONTALO – Kerukunan Keluarga Anggota Dewan (KKAD) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, menutup kegiatan Tadarus Al-qur’an dengan Khatam Qur’an, Senin (3/5/2021) di Aula DPRD Kota Gorontalo.

Ketua bidang seksi Keagamaan KKAD, Risna Rumampu mengungkapkan, dengan selesainya Khatam qur’an, maka kegiatan tadarus al-qur’an KKAD Dekot Gorontalo juga dinyatakan selesai.

“Untuk penutupan kegiatan ini, kita sekaligus menyelesaikan Tadarus al-qur’an ini dengan Khatam qur’an oleh masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Untuk pelaksanaan kegiatannya, lanjut Risna, sudah dilaksanakan selama empat hari, dari jum’at sampai senin, dimana setiap anggota tadarus yang terdiri dari masyarakat, dibagi dalam beberapa Kelompok dan mereka sangat antusias mengikutinya.

“Alhamdulillah kegiatan ini sudah kita laksanakan selama empat hari, dimana setiap anggota tadarus ini kita bagi perkelompok, karena kita harus tetap menjalankan protokol kesehatan,” ujarnya.

Sedangkan sekretaris KKAD, Meyta Wehantouw berharap, dengan pelaksanaan kegiatan ini dapat mempererat hubungan antara seluruh anggota KKAD dan masyarakat sekitar.

“Dengan berakhirnya kegiatan ini semoga hubungan tali silaturahmi kita sebagai anggota KKAD semakin erat, dan begitupun juga dengan masyarakat, karena mengingat moment ini masih berada dibulan Ramadan, semoga kegiatan ini dapat berkelanjutan,” pungkasnya. (adv/ryn)

Comments are closed.