Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Penanganan Covid-19 di Kabupaten Gorontalo Terus Dilakukan

LIMBOTO – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo, meminta masalah penanganan covid-19 di Kabupaten Gorontalo terus dilakukan.

“Saya meminta untuk penanganan covid-19 terus kita lakukan demi memutus mata rantai covid-19 khususnya di Kabupaten Gorontalo,” ungkap Nelson usai melakukan rapat koordinasi Penegakan Disiplin Protokol Kesehatan dan Penanganan Covid – 19 bersama Mentri Dalam Negeri, Menetri kesehatan, Menteri Agama serta Menetri Perhubungan, Senin (3/5/2021).

Untuk itu, Nelson bakal menindak lanjuti arahan beberapa kementerian diantaranya soal peniadaan konvoi pada malam takbiran dan hanya bisa dilakukan di masjid saja.

“Tak hanya itu, soal vestival tumbilatohe ditiadakan hanya bisa dirumah saja, begitupun hari ketupat ditiadakan untuk menghindari kurumunan,”ujarnya.

Lebih lanjut Nelson mengatakan pandemi Covid-19 ini belum berakhir oleh karena itu penanganan soal Covid-19 harus terus dilakukan.

“Jadi saya meminta kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan terutama soal cuci tangan, pakai masker dan menjaga jarak,”.(Adv/Tiw)

Comments are closed.