Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Peduli Sesama, Komunitas Undergroundthallo Akan Gelar ‘Gorontalo Pasar Gratis’

KOTA GORONTALO – Bulan ramadan merupakan bulan penuh keberkahan, dimana semua orang berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan. Pun begitu dengan komunitas Undergroundthallo yang menaungi musisi dan pekerja seni, rencananya akan menggelar aksi sosial bertajuk “Gorontalo Pasar Gratis”.

Kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan pada Minggu, 9 Mei 2021 mendatang. Menurut Aan Headpunks, penggagas kegiatan ini mengatakan, acara yang akan mengambil lokasi di depan dealer Suzuki Galesong Kota Gorontalo itu merupakan bentuk gerakan simpati ramadan.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami di Undergrundthallo kepada sesama manusia, apalagi ini kan masih suasana ramadan, bulan yang baik untuk berbuat baik,” kata Aan.

Di acara Gorontalo Pasar Gratis nanti, lanjut Aan, akan dibuka lapak baju layak pakai, buku bacaan bekas yang masih layak pakai, cukur rambut, sablon kaos dan pembagian takjil.

“Semua serba gratis. Jadi bagi warga kurang mampu yang kebetulan melintas di depan lokasi acara bisa mengambil pakaian layak pakai, buku, sablon kaos dan cukur rambut semuanya serba grtais. Selain itu juga akan ada pembagian takjil,” lanjut Aan.

Senada dengan Aan, vokalis Iteneps Onald Hell mengungkapkan kegiatan ini sekaligus untuk menghilangkan stigma negatif terhadap komunitas Undergroundthallo.

“Semoga lewat kegiatan ini, stigma negatif terhadap kami (Undergroundthallo) bisa mulai hilang. Dan acara ini kami laksanakan secara swdaya, untuk menyampaikan pesan bahwa tidak harus menunggu kaya untuk berbuat baik bagi sesama,” kata Onald.

Bagi masyarakat Kota Gorontalo yang ingin ikut menyumbangkan pakaian layak pakai, buku bacaan, atau takjil bisa menghubungi Aan (0852-4175-9355).

Sebelumnya, komunitas Undergroundthallo juga melaksanakan aksi “Razia Perut Lapar” dengan membagi bagikan makanan siap saji kepada kaum dhuafa dan pekerja jalanan. (idj)

Comments are closed.