Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Lantik LSM Labrak, Bupati Pohuwato : Pemerintah Sambut Baik LSM Kritis

POHUWATO – Bupati Pohuwato Saipul A. Mbuinga melantik pengurus Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Lembaga Aksi Bela Rakyat (Labrak) periode 2021-2022. Ia mengatakan, Pemerintah menyambut baik adanya LSM yang kritis mengawal pembangunan daerah.

“Labrak sangat luar biasa, baik untuk kepentingan dan hak-hak rakyat, saya sangat apresiasi, saya bangga dan semoga kedepan bisa mengawal apa yang menjadi hak rakyat itu sendiri,” kata Saipul, Senin, (3/5/2021).

Diringa menyampaikan mendukung dan siap bekerjasama dengan LSM Labrak untuk kepentingan rakyat Pohuwato. Diketahui, LSM Labrak didirikan oleh Soni Samoe. Beberapa akhir ini LSM Labrak banyak menyampaikan aspirasi kritis terhadap kebijakan pemerintah daerah.

LSM Labrak diharapkan konsisten dengan tujuan pembentukan lembaga. Sehingga kehadiran wadah ini benar-benar menjadikan kontrol kebijakan yang diharapkan warga dan masyarakat Pohuwato.

“Pemerintah tidak anti kritis, ketika ada kepentingan raykat yang harus dibela disilahkan, dan insyaallah kami siap untuk persoalan tersebut. Karena apa yang menjadi tugas dari Labrak itu tidak lain untuk kepentingan rakyat, sehingganya kami sangat mensupport dan akan bekerjasama,” lanjut Saipul.(Nal)

Comments are closed.