Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Terpilih Aklamasi, Ekwan Ahmad Kembali Pimpin DPC Hanura Kota Gorontalo

KOTA GORONTALO – Ekwan Ahmad secara aklamasi kembali terpilih menjadi Ketua DPC Partai Hanuara Kota Gorontalo. Ekwan yang juga Anggota DPRD Kota Gorontalo kembali di percayakan untuk memimpin DPC Partai Hanura Kota Gorontalo periode 2021-2026.

Pemilihan Ketua DPC Hanura dihadiri perwakilan pengurus DPD Partai Hanura Gorontalo. Ekwan mengatakan, susunan pengurus DPC nantinya akan dibentuk oleh tim formatur. “Dalam dua minggu ke depan akan dilaporkan ke pengurus DPD Partai Hanura Gorontalo untuk diteruskan ke pengurus pusat,” katanya.

Ekwan menambahkan, pengurus baru nantinya memiliki pekerjaan rumah untuk segera merampungan pembentukan pengurus anak cabang (PAC). Pasalnya saat ini sebagian PAC Partai Hanura sudah ada yang habis masa jabatannya.

“Pembentukan PAC akan kami kebut dalam rangka persiapan verifikasi partai 2023 mendatang,” ujarnya.

Ekwan menambahkan, DPC Partai Hanura bertekad mengembalikan satu kursi DPRD yang hilang pada pemilu 2019 lalu. “Dulu Hanura punya tiga kursi di DPRD Kota Gorontalo, periode ini tinggal dua kursi. Pada Pemilu mendatang minimal harus kembali tiga kursi atau lebih,” katanya. (**)

Comments are closed.