Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

KKAD Dekot Gorontalo Gelar Tadarus Al-qur’an dan Silaturahmi

KOTA GORONTALO – Kerukunan Keluarga Anggota Dewan (KKAD) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, menggelar Tadarus Al-qur’an dan sekaligus mempererat hubungan tali silaturahmi antara sesama anggota dan masyarakat, Jum’at (30/4/2021) di Aula I DPRD Kota Gorontalo.

Dalam sambutannya, Ketua KKAD Dekot Gorontalo, Herlina Ikano Sidiki mengungkapkan, dirinya sangat senang dan mengapresiasi seluruh anggota KKAD dan masyarakat yang hadir.

“Saya sangat senang, di minggu ketiga bulan puasa ini, kita masih diberikan kesehatan dan tetap semangat menjalankan ibadah puasa, sehingga kita dapat berkumpul pada acara Tadarus al-qur’an sekaligus bisa bersilaturahmi,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu juga, ia menjelaskan, di moment bulan suci ramadan ini, Tadarus al-qur’an merupakan salah satu acara tahunan yang dilaksanakan oleh KKAD bersama masyarakat, agar dapat meningkatkan kualitas iman dan takwa sebagai umat yang beragama.

“Alhamdulillah kegiatan akan terus kita tingkatkan, dimana ini merupakan kegiatan positif, dan dengan moment ini juga kita bisa meningkatkan kualitas iman kita sekaligus bisa bersilaturahmi dengan seluruh anggota KKAD dan juga masyarakat,” pungkasnya. (adv/ryn)

Comments are closed.