Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Hasil Rekomendasi Hanura, Ekwan Ahmad Maju Wali Kota Gorontalo

KOTA GORONTALO – Ada yang menarik dalam Musyawarah Cabang (Muscab) DPC Partai Hanura Kota Gorontalo. Dalam hasil Muscab tersebut, melahirkan rekomendasi calon Wali Kota Gorontalo pada Pilwako 2024.

Hasil musyawarah itu, melahirkan rekomendasi Ekwan Ahmad yang juga Ketua DPC Partai Hanura Kota Gorontalo, wajib untuk di calonkan Wali Kota Gorontalo pada Pilkwako mendatang.

Hal itu menindaklanjuti Surat DPP Partai Hanura, yang menginginkan dalam Pilkada serentak 2024, wajib kader Hanura untuk ikut bertarung dalam Pilkada serentak. Sehingga, dalam muswarah itu, melahirkan Ekwan Ahmad untuk di calonkan Wali Kota Gorontalo.

“Tentunya apa yang menjadi kesepakatan dan perintah partai, saya siap melaksanakan itu. Sehingga menjelang verifikasi partai, kita mempekuat struktur partai terlebih dahulu, yang akan kita kebut dalam dua minggu ini,” ujarnya.

Untuk kesiapan dirinya bertarung dalam Pilawako ini, Ekwan menuturkan kesiapan dalam hal finansial itu sudah pasti. Hanya saja, untuk syarat-syarat menjadi calon Wali Kota Gorontalo harus di penuhi terlebih dahulu.

“Kita Hanura punya dua kursi, maka membutuhkan koalisi untuk memenuhi syarat pencalonan. Dengan begitu kita akan melakukan konsolidasi dulu antar partai, agar syarat pencaalonan terpenuhi,” bebernya.

Namun Ekwan belum memeberkan, dengan partai apa nantinya Hanura akan berkoalisi. Pastinya kata Ekwan, ada partai yang mulai dilirik untuk berkoalisi dan bertarung bersama-sama dalam Pilkada serentak. (**)

Comments are closed.