Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Dekot Gorontalo Harap Dukungan Kemenhub Untuk Kegiatan Padat Karya

KOTA GORONTALO – Wakil Ketua II Komisi C Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Gorontalo, Rolly Kadullah menghadiri kegiatan Padat Karya Bhakti Sosial dilingkungan unit pelaksana teknis Direktorat Jenderal Perhubungan Laut, Kamis (29/4/2021) di Kantor KSOP Kelas III Gorontalo.

Kepada awak media Rolly mengungkapkan, pada kegiatan tersebut turut dihadiri anggota Komite II DPD RI, Dewi Sartika Hemeto, sehingga dirinya menyampaikan langsung harapan Dekot Gorontalo terkait pelaksanaan kegiatan Padat Karya ini.

“Kami DPRD Kota Gorontalo sudah menyampaikan kepada beliau, dimana pandemi covid-19 seperti ini, banyak masyarakat kita yang terkena dampak, sehingga kami berharap Dukungan dari Kementerian Perhubungan untuk kegiatan-kegiatan seperti ini,” ungkapnya.

Dilokasi yang sama, Anggota Komite II DPD RI, Dewi Sartika Hemeto menjelaskan, untuk pelaksanaan kegiatan ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan oleh Kementerian Perhubungan.

“Kegiatan padat karya ini merupakan yang pertama kali dilaksanakan oleh kementerian perhubungan, dan kami sudah dua kali mengadakan RDP dengan kementerian perhubungan, sehingga untuk masa sidang ini kami diberikan kesempatan untuk bersinergi dengan KSOP maupun UPT yang ada di dapil kami masing-masing, terkait program padat karya ini,” jelasnya.

Terkait pelaksanaan program padat Karya ini, lanjut Dewi, dirinya sudah berdiskusi dengan kepala KSOP Gorontalo dan jajarannya, dimana mereka berharap untuk progam ini kedepannya dapat berkelanjutan.

“Karena ini baru pertama kali, jadi untuk kedepannya nanti akan saya sampaikan langsung kepada bapak Menteri, dan kita juga sudah berdiskusi semoga kedepannya jika masih ada masukan yang ingin disampaikan, demi kemajuan masyarakat Gorontalo dan KSOP, saya siap memfasilitasi dan menjembatani sepanjang itu demi peningkatan pelayanan kepada masyarakat Gorontalo,” pungkasnya. (adv/ryn)

Comments are closed.