Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Nelson Pomalingo Dilantik Sebagai Ketua DMI Provinsi Gorontalo

LIMBOTO – Nelson Pomalingo resmi dilantik sebagai Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Gorontalo untuk periode 2020 – 2025.

Pelantikan itu dilakukan oleh Ketua Umum Pengurus Pusat Dewan Masjid Indonesia (DMI), Jusuf Kalla

di aula Masjid Baitul Izza, Kelurahan Dutulanaa, Kecamatan Limboto. Rabu,(28/4/2021).

 “Alhamdulillah tahun ini Bapak Jusuf Kalla bisa hadir dan melantik saya sebagai ketua DMI Provinsi Gorontalo periode 2020-2025, yang sebenarnya tahun yang lalu mau dilantik, tetapi karena adanya covid, jadi tertunda,” Ungkap Nelson.

 Selain melakukan pelantikan, Yusuf Kalla juga membuka rapat kerja wilayah (Rakerwil) dalam rangka menyusun program DMI.

“Jadi, program yang kita lakukan tentunya seperti yang di harapkan oleh DMI Pusat untuk bagaimana memakmurkan masjid, karena kita tahu bersama masjid di Provinsi Gorontalo berjumlah 2.410 masjid. Oleh karena itu, yang akan kami lakukan adalah konsolidasi, organisasi sampai ke tingkat bawah,”jelasnya.

Usai pelantikan, Nelson mengatakan Ketua DMI Pusat, Jusuf Kalla melihat langsung proses  pengumpulan zakat fitrah serta pelaksanaan vaksinasi covid -19 di Masjid Agung Baiturrahman Limboto.

 ” Kami akan dorong pengurus – pengurus masjid itu harus di vaksin, karena mereka juga melayani umat, Maka mereka harus di vaksin, supaya di era covid ini tetap sehat melayani umat kita,”Pungkasnya.(Adv/Tiw)

Comments are closed.