Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

LP3M UNG Tetapkan Home Based Dosen Untuk Akreditasi Prodi

UNG – Dalam persiapan menyambut akreditasi ditingkat Program Studi, Lembaga Pengembangan Pembelajaran dan Penjaminan Mutu (LP3M) Universitas Negeri Gorontalo (UNG) terus lakukan upaya peningkatan, salah satunya dengan menetapkan Home Based Dosen untuk Prodi yang akan segera melakukan akreditasi.

Kepala LP3M UNG, Ansar Made mengungkapkan, akreditasi menjadi salah satu program prioritas UNG dalam mewujudkan jaminan mutu dan kualitas kepada masyarakat, dan untuk menyambut akreditasi ini segala potensi yang dimiliki Prodi harus dapat dioptimalkan guna meraih hasil Maksimal.

“Segala bentuk persiapan harus dimaksimalkan, karena pada pengalaman sebelumnya persoalan teknis yang tidak dibenahi memberikan dampak pada hasil penilaian akreditasi,” ungkap Ansar, Rabu (28/4/2021).

Sementara itu, Wakil Rektor Bidang Akademik, Harto Malik berharap, agar LP3M dan Pimpinan Fakultas hingga Prodi dapat memprioritaskan Prodi yang akan melakukan akreditasi dalam menentukan Home Base Dosen.

“Yang terpenting pertimbangan penentuan Home Based tersebut harus memenuhi aspek rasio Mahasiswa dan Dosen yang harus sesuai ketentuan berlaku,” pungkasnya. (rls/adv/ryn)

Comments are closed.