Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Yusuf Kalla Akan Lantik Pengurus Wilayah DMI Gorontalo

LIMBOTO – Ketua Umum Pengurus Pusat Dewan Masjid Indonesia (DMI), Yusuf Kalla akan berkunjung ke Kabupaten Gorontalo dalam rangka melantik Pengurus Wilayah Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Gorontalo.

Hal itu telah disampaikan Nelson Pomalingo saat melakukan rapat persiapan pelantikan pengurus DMI Provinsi Gorontalo yang berlangsung di ruang Madani, Kantor Bupati Gorontalo, Selasa (27/4/2021).

” Besok itu, ada kunjungan pak jusuf kalla selama 1 sampai 2 jam ia berada disini untuk melantik saya sebagai ketua DMI,”Ungkap Nelson

Selain melantik pengurus DMI Provinsi Gorontalo, Kata Nelson, Jusuf Kalla akan berkunjung ke Masjid Agung Baiturrahman Limboto dalam rangka melihat vaksinasi bagi takmirul dan jamaah.

” Selain itu, Ia juga akan menyaksikan pengumpulan zakat fitrah. Jadi itu tujuan kunjungan Bapak Jusuf Kalla,”Jelas Nelson.

Dengan begitu, Nelson mengatakan pihaknya saat ini sudah mempersiapkan tempat pelaksanaan pelantikan Pengurus Wilayah Dewan Mesjid Indonesia (DMI) Provinsi Gorontalo.

” Tempat pelaksanaan pelantikan itu dilaksanakan di Masjid Baitul Izza, Kelurahan Dutulanaa. Dan kami juga sudah koordinasi dengan Gubernur Gorontalo serta Forkompimda untuk jadwal kegiatan pelantikan besok,”ujarnya.(Adv/Tiw)

Comments are closed.