Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Warga Bone Bolango di Perantauan Diimbau Tak Mudik

BONE BOLANGO – Bupati Bone Bolango Hamim Pou, mengimbau kepada warganya yang berada di perantauan untuk tidak mudik Hari raya Idulfitri 1442 H.

“Saya berharap demi keselamatan kita bersama, warga Bone Bolango yang ada di perantauan untuk tidak mudik. Bersabar dan berjihad dulu untuk mengurangi dan mencegah penyebaran Covid-19,,” imbau Hamim saat diwawancarai di Masjid Agung Baitul Haq Islamic Center Bone Bolango, Selasa (27/4/2021).

Dia mengatakan, bahwa pihaknya tak ingin momentum idulfitri tahun ini justru meningkatkan penyebaran dan penularan wabah Covid-19 di Bone Bolango.

“Karena sekarang ini masih banyak ditemukan orang tanpa gejala, tapi ternyata positif Covid-19. Sebaiknya kita bekerja sama, apa yang menjadi imbauan pemerintah agar dipatuhi oleh masyarakat,” imbuhnya

Namun, Hamim berharap agar masyarakat Bone Bolango yang berada di perantauan untuk tetap bersilaturahmi dengan keluarganya yang ada di kampung halaman dengan memanfaatkan fasilitas teknologi.

“Nanti Insyaallah kalau situasinya sudah normal kembali, baru kita bisa bertemu secara fisik maupun secara langsung dengan keluarga,” tutup Hamim (Adv/Jar)

Comments are closed.