Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo Harap Pedagang Pasar Hutuo Tetap Terapkan Prokes Covid-19

GORONTALO – Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo harap pedagang dan pengunjung Pasar Hutuo, Kabupaten Gorontalo agar teap menerapkan protokol kesehatan (Prokes ) covid-19.

Hal itu mengemuka saat pimpinan dan anggota Komisi I DPRD Provinsi Gorontalo, melakukan kunjungan lapangan untuk mengawasi prokes di tempat keramaian.

Siti Nurain, Aleg Komisi I Deprov Gorontalo, mengatakan pengawasan terhadap prokes dilakukan karena ada kebijakan dari pemerintah yang membolehkan aktifitas di pasar harian atau mingguan.

“Karena sudah diperbolehkan oleh pemerintah, kami (DPRD) harap pedagang dan pengunjung pasar agar senantiasa menaati ketentuan protkes pencegahan penyebaran Covid-19 ini” Urainya.

Lanjut Siti Nurain, dari pengawasan pihaknya dilapangan, pedagang dan pengunjung pasar Hutuo terpantau tetap menjalankan prokes dengan ketat saat melakukan aktifitas jual beli.

“Alhamdulillah pedagang dan pengunjung yang datang sudah memahami arti penting penerapan protkes ini, terbukti mereka tertib memakai masker, menjaga jarak, dan mengontrol jumlah pengunjung yang datang”tutup Siti Nurain. (Adv/Aan)

Comments are closed.