Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

HPMIG Jakarta Raya Gelar Pelantikan Pengurus Periode 2021-2022

GORONTALO – Himpunan Pelajar dan Mahasiswa Indonesia Gorontalo (HPMIG) cabang Jakarta Raya menggelar acara pelantikan pengurus periode masa jabatan 2021-2022, di restoran Level Up Bistro, Kota Gorontalo, Jumat (23/4/2021).

Kegiatan pelantikan yang dirangkaikan dengan silaturahmi tersebut, dilaksanakan sebagai penanda dimulainya kepengurusan HPMIG Jaya periode 2021-2022.

Dalam sambutannya, Ketua HPMIG Jaya terpilih, Munifa Hatoyo menyampaikan sejumlah poin yang menjadi visi utama kepengurusan yang dipimpinnya.

“Harapannya melalui kepengurusan baru ini dapat dilakukan revitalisasi terhadap pergerakan HPMIG Jakarta Raya, khususnya dalam membangkitkan serta mempertahankan semangat berorganisasi di tengah modernisasi. Terlebih dengan adanya pandemi COVID-19 ini,” jelas Munifa.

Dalam kesempatan tersebut, Anggota DPR RI Elnino Mohi menyampaikan optimismenya terhadap kepengurusan yang dipimpin oleh Munifa.

Pelantikan
Anggota DPR RI Elnino M Husein Mohi, saat memberikan sambutan pada pelantikan pengurus HPMIG Jakarta Raya periode 2021-2022, Jumat (23/4). Foto: Dok.HPMIG

“Menurut saya Munifa memiliki potensi kepemimpinan yang baik serta dapat mengatasi tantangan yang mungkin akan ditemukan dalam organisasi,” kata Elnino.

Hal senada juga disampaikan Arief Hidayat selaku Ketua Umum PB HPMIG, yang memberikan harapan positif serta dukungan bagi pengurus HPMIG Jaya.

“Di bawah kepemimpinan Munifa Hartoyo, saya dapat melihat pergerakan HPMIG Jakarta Raya yang santai dan tidak kaku sehingga dapat membedakan cabang ini dengan cabang yang lainnya,” tandasnya.

Pelantikan pengurus HPIG Jaya tersebut turut dihadiri Anggota DPR RI Elnino M Husein Mohi, Ketua PB HPMIG Arief Hidayat, alumni dan mantan pengurus HPMIG dari berbagai cabang di Indonesia. (rls/idj)

Comments are closed.