Take a fresh look at your lifestyle.
Iklan Diatas Menu

DWP Sekretariat Deprov Gorontalo Bagikan Sembako Ke Panti Asuhan Ummul Iman

GORONTALO – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo di bulan suci Ramadan 1421 H ini, melakukan bakti sosial di Panti Asuhan Ummul Iman, yang ada di Kabupaten Gorontalo. Dengan membagikan paket sembako dan makan buka puasa, pada Senin sore (26/4/2021).

Rosina Tuna Kiu, Ketua DWP Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo, mengatakan kegiatan bakti sosial tersebut dilakukan pihaknya sebagai bentuk wujud kepedulian terhadap sesama, utamanya bagi anak-anak yang tinggal di panti asuhan.

“Harapan kami anak-anak  dan pengurus Panti Asuhan ini merasa pemerintah tetap memperhatikan mereka, karena dalam hal ini kami dari DWP Sekretariat DPRD Provinsi Gorontalo turut mengambil bagian untuk memperhatikan mereka”ungkap Rosina.

Sambung Rosina, dalam rangka pelaksanaan ibadah puasa Ramadan, dilaksanakannya bakti sosial pembagian sembako tersbebut. Karena pihaknya juga ingin memastikan kebutuhan gizi anak-anak yang tinggal di Panti Asuhan terpenuhi dengan baik.

“Paket sembako yang kami bagikan itu kami pilihkan bahan makanan yang bergizi seimbang dan bentuknya bisa disimpan dalam waktu yang cukup lama, tinggal pengurus panti yang akan mengurusnya. ”tutup Rosina. (Adv/aan).

Comments are closed.